Booth FSD Tampil Dengan Konsep Kerukunan Budaya di Pameran Pendidikan Dies Natalis ke-61 UNM

(FSD-)  Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-61, Universitas Makassar (UNM) menggelar pameran pendidikan di pelataran Menara Pinisi UNM yang berlangsung selama tiga hari, yakni tanggal 3 sampai 5 Agustus 2022. Dimeriahkan oleh puluhan stand dari masing-masing fakultas, UPT dalam lingkup universitas dan stakeholders UNM lainnya seperti Bank BNI, BTN, BSI.

Stand FSD tampil dengan konsep kerukunan budaya menghadirkan karya seni dan desain dari mahasiswa dan civitas akademika FSD UNM. Sejumlah karya-karya seperti Lukisan, Patung, Seni Grafis (Ukiran Kayu), Lukisan Digital/Desain Digital, Kerajinan Keramik, Logam, Wayang, Gamelan, Ganjang, Kostum Baju Adat, dan Alat Membatik. Hingga kegiatan membatik serta pembuatan keramik, dapat disaksikan secara langsung di booth dan dipraktekkan oleh sejumlah pengunjung yang hadir yakni anak-anak sekolah.

Pameran ini merupakan rangkaian Dies ke-61 UNM. Setiap booth menampilkan karya-karya yang telah dipilihnya selama setahun terakhir sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat oleh masing-masing unit. Selain itu, dalam pameran pendidikan ini juga diadakan lomba menyanyi dan puisi dalam berbagai kategori. Seperti bidang lainnya, education fair juga menyiapkan doorprize berupa sepeda, sepeda motor, dll, serta berbagai hadiah hiburan yang disumbangkan oleh unit internal dan mitra kerja UNM.

Sumber berita terkait lainnya:

Booth FSD Jadi Perhatian di Kegiatan Pameran Pendidikan Dies Natalis ke-61 UNM

https://sulselekspres.com/booth-fsd-jadi-perhatian-di-kegiatan-pameran-pendidikan-dies-natalis-ke-61-unm/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *