Layanan Prodi PSR

Pendaftaran Daring

Mahasiswa yang akan melaksanakan seminar proposal, ujian hasil, pameran dan ujian tutup telah memenuhi kriteria yang dipersyaratkan dan dapat mendaftar melalui link yang telah disediakan dengan mematuhi Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan.

PENDAFTARAN SEMINAR PROPOSAL

  1. Mahasiswa yang telah siap untuk melaksanakan Seminar Proposal secara daring dapat mendaftar dengan melampirkan bukti:
    1. SK Persetujuan Seminar dari Pembimbing (Pdf) yang telah distempel resmi,
    2. Naskah Proposal Tugas Akhir/Skripsi (Word/Pdf),
  2. Jurusan/Prodi memverifikasi berkas pendaftaran seminar mahasiswa. Bila mahasiswa bersangkutan dinyatakan lulus verifikasi, selanjutnya diagendakan jadwal Pelaksanaan Seminar Proposal berdasarkan persetujuan Dosen Pembimbing.
  3. Jurusan/Prodi membuat jadwal dan undangan pelaksanaan Seminar Proposal yang selanjutnya dikirim ke mahasiswa bersangkutan dan Dosen-dosen lingkup Jurusan/Prodi, serta bagian administrasi fakultas melalui email dan aplikasi WA atau sejensinya.
  4. Dalam waktu sekurang-kurangnya 3 hari sebelum jadwal Seminar Proposal dilaksanakan, mahasiswa kemudian menyampaikan ke Dosen Pembimbing mengenai waktu pelaksanaan Seminar Proposal dengan melampirkan:
    1. Undangan Seminar Proposal
    2. Naskah Proposal,
  5. Jurusan/Prodi melakukan kordinasi pelaksanaan Seminar Proposal, dengan menyiapkan media untuk pelaksanaan Seminar Proposal TA/Skripsi secara daring dengan sesuai jadwal, dimana link/tautannya akan dikirimkan kepada mahasiswa peserta, dosen pembimbing, serta dosen dan mahasiswa lingkup Jurusan/Prodi yang ingin mengikuti.
  6. Sehari sebelum Seminar Proposal, mahasiswa wajib mengingatkan kembali kepada dosen pembimbing tentang jadwal pelaksanaan Seminar Proposal tersebut.

Daftar Seminar Proposal; KLIK DISINI



PENDAFTARAN UJIAN HASIL

  1. Mahasiswa yang telah siap untuk melaksanakan Ujian Hasil TA/Skripsi secara daring dapat mendaftar dengan melampirkan bukti:
    1. SK Persetujuan Pembimbing (Pdf) yang telah distempel resmi,
    2. Transkrip nilai untuk finalisasi akhir
    3. Naskah Tugas Akhir/Skripsi (Word/Pdf),
  1. Jurusan/Prodi memverifikasi berkas pendaftaran mahasiswa. Bila mahasiswa yang bersangkutan dinyatakan lulus verifikasi, selanjutnya diagendakan jadwal Pelaksanaan Ujian Hasil TA/Skripsi berdasarkan persetujuan Dosen Pembimbing dan Dewan Dosen.
  2. Jurusan/Prodi membuat Jadwal dan Undangan Pelaksanaan Ujian Hasil TA/Skripsi yang dibuat oleh Jurusan/Prodi, selanjutnya dikirimkan ke mahasiswa peserta, dosen pembimbing, dewan dosen, dan bagian administrasi fakultas.
  3. Dalam waktu sekurang-kurangnya 3 hari sebelum jadwal ujian dilaksanakan, mahasiswa menyampaikan pelaksanaan Ujian Hasil TA/Skripsi ke Dosen Pembimbing dan Dewan Dosen Penguji dengan melampirkan:
    1. Undangan Ujian Hasil;
    2. Naskah Tugas Akhir/Skripsi (Word/Pdf)
  1. Jurusan/Prodi melakukan kordinasi pelaksanaan Ujian Hasil TA/Skripsi dengan menyiapkan Media Daring sesuai jadwal, dimana link/tautan aplikasi akan dikirimkan kepada mahasiswa peserta, dosen pembimbing dan dewan dosen
  2. Sehari sebelum Ujian Hasil TA, mahasiswa wajib mengingatkan kembali kepada dosen pembimbing dan dewan dosen penguji tentang jadwal pelaksanaan ujian tersebut.

Daftar Ujian Hasil; KLIK DISINI



PENDAFTARAN PELAKSANAAN UJIAN TUTUP

Pelaksanaan Ujian Tutup, pendaftarannya dilakukan lewat Subbag Akademik Fakultas.
Daftar Ujian Tutup: KLIK DISINI  



ARTIKEL SKRIPSI/TUGAS AKHIR

Artikel (tulisan almiah) berdasarkan naskah tulisan Skripsi, yang
selanjutnya dikirimkan/disetorkan ke Pengelola Jurnal di Fakultas dan
Perpustakaan Pusat UNM, dimana bukti pengiriman/penyetorannya dilaporkan
ke Prodi.

Penyetoran artikel melalui form yang disediakan oleh Pengelola Jurnal di Fakultas

Kirim artikel bidang Pendidikan Seni, Seni Rupa & Desain: KLIK DISINI

Surat tanda terima artikel dapat di unduh di laman persuratan jurnal: KLIK DISINI