Data dukung yang diperlukan dalam kegiatan AL adalah sebagai berikut:
Dokumen Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru.
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa.
- Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
Dokumen Program Studi Pendidikan Seni Rupa Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS.
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembelajaran.
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM.
- Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran.
- Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya.
- Instrumen penilaian pembelajaran mikro
- Data rekaman pembelajaran mikro
- Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.
- Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi
- Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.
- Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
- Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana.
- Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa
- Hasil survei kepuasan mahasiswa
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
- Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir.
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat.
- Data prestasi (juara 1, juara 2, juaran 3, harapan 1) mahasiswadalam 3 tahun terakhir
- Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi.
- Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan.
- Dokumen sitasi publikasi ilmiah
- Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat.