INFORMASI RESMI PKKMB FSD UNM 2023!

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Seni dan Desain UNM (FSD UNM) akan dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Agustus 2023. Untuk mengikuti kegiatan tersebut, beberapa hal yang harus diperhatikan oleh Mahasiswa Baru FSD UNM Angkatan 2023 adalah sebagai berikut:

  1. Pelaksanaan PKKMB FSD UNM pada hari Selasa, 15 Agustus 2023, mulai Pukul 06.30 – 17.00 WITA
  2. Mahasiswa Baru harus sudah ada di Baruga Colliq Pujie sebelum kegiatan PKKMB FSD UNM dimulai pukul 06.30 WITA
  3. Tempat pelaksanaan PKKMB FSD UNM di Baruga Colliq Pujie FSD UNM, Kampus UNM Parangtambung, Jalan Mallengkeri Raya, Kelurahan Parangtambung, Makassar.
  4. Bagi mahasiswa Putra:
    • Rambut dicukur pendek dan rapi
    • Memakai baju kemeja lengan panjang warna putih
    • Memakai celana panjang warna hitam (bukan jeans)
    • Memakai sepatu warna hitam
    • Memakai jas almamater UNM
  5. Bagi mahasiswi Putri:
    • Rambut diikat rapi dan bagi yang berjilbab, memakai jilbab warna hitam
    • Memakai baju kemeja lengan panjang warna putih yang tidak ketat
    • Memakai rok/celana panjang warna hitam (bukan jeans) yang tidak ketat
    • Memakai sepatu warna hitam
    • Memakai jas almamater UNM
  6. Seluruh mahasiswa (i) FSD UNM Angkatan 2023 peserta PKKMB diwajibkan membawa bibit pohon/tanaman/bunga untuk turut serta dalam aksi penghijauan kampus FSD UNM. Catatan: PALING LAMBAT disetor pada saat Kuliah Perdana, 21 Agustus 2023.
  7. Seluruh mahasiswa (i) FSD UNM Angkatan 2023 WAJIB mengisi dan menandatangani PAKTA INTEGRITAS. TEMPLATE-nya bisa DIUNDUH disini
  8. Pakta Integritas yang sudah ditandatangani diatas materai disertai tanda tangan Orang Tua/Wali, kemudian di foto/scan dan dikonversi dalam format PDF/JPG, kemudian DIUNGGAH disini Catatan: PALING LAMBAT pada saat Kuliah Perdana, 21 Agustus 2023. Berkas Pakta Integritas yang asli tetap disimpan sebagai antisipasi jika dibutuhkan.
  9. Untuk memudahkan identifikasi antar fakultas di Kampus UNM Parangtambung, Mahasiswa Baru FSD UNM wajib menggunakan pita berwarna ABU-ABU diikat di lengan kiri atas. Jika ada arahan menggunakan pita untuk identitas berdasarkan prodi, baru dipasang SETELAH berada di area Baruga Colliq Pujie setelah registrasi sesuai prodi, sebelum diarahkan ke tempat duduk sesuai prodi masing-masing.
  10. Sebagai informasi tambahan, jalur utama menuju FSD UNM dan Baruga Colliq Pujie adalah BELOK KIRI persis setelah masuk gerbang utama dan pos security.
  11. Seluruh Mahasiswa Baru DISARANKAN TIDAK MEMBAWA KENDARAAN SENDIRI selama PKKMB berlangsung, 14 – 15 Agustus 2023. Jika TERPAKSA membawa kendaraan sendiri, parkir ditempat parkir resmi yang sudah disiapkan SATGAS PKKMB FSD UNM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *