Evaluasi Perkuliahan dan Pembagian Tugas Mengajar Semester Gasal

(FSD) – Rapat evaluasi perkuliahan semester genap yang dirangkaikan dengan pembagian tugas mengajar untuk semester gasal oleh Fakultas Seni dan Desain diadakan di Ruang Rapat Senat lantai 2 Fakultas Seni dan Desain UNM, Kamis (21/07/2022).

Rapat dipimpin oleh Dr. Mohammad Saleh Hussein (Ketua Jurusan Seni Rupa dan Desain),  didampingi oleh Dr. Irfan Kadir (Sekretaris Jurusan), Dr. Aswar, M.Ds., (Kaprodi Desain Komunikasi Visual), dan Hasnawati, S.Pd., M.Pd (Kaprodi Pendidikan Seni Rupa). Turut hadir Dr. Tangsi, M.Sn., Dekan FSD, beserta Wakil Dekan II, Agussalim Djirong, dan Koordinator Kerjasama Dr. Sukaman, serta sejumlah dosen dalam lingkup jurusan seni ruap dan desain, seperti guru besar Prof. Sofyan Salam, Prof. Abd. Aziz Ahmad, dan lainnya

Dalam sambutannya, Dekan berharap agar mahasiswa yang diterima FSD setiap tahun bisa sebanding dengan mahasiswa yang lulus. “Pengajaran untuk tugas akhir tidak boleh lebih dari satu semester. Oleh karena itu, pengajaran harus dimaksimalkan dengan mengidentifikasi hari-hari tertentu setiap minggu untuk pengajaran,” pungkasnya.

Sofyan Salam yang merupakan dosen senior dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa sebagai pembimbing tidak mempersulit mahasiswa untuk membimbing atau melunakkan mereka. “Namun, kami tetap sangat prihatin dengan mahasiswa yang berpotensi melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, seperti magister dan doktor,” ujarnya.

Setelah rapat evaluasi dilaksanakan, pembagian tugas mengajar akan dilanjutkan, dan setiap dosen akan mengajar pada periode ganjil. Menurut kalender akademik, kuliah akan diadakan pada bulan Agustus.

sumber Berita lainnya:

FSD UNM Laksanakan Evaluasi Perkuliahan dan Pembagian Tugas Mengajar Semester Gasal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *