BINCANG ONLINE, KULIAH UMUM KEWIRAUSAHAAN FSD UNM

Acara ini merupakan acara yang di inisiasi oleh Dr. Irfan Kadir, dosen Kewirausahaan FSD UNM, yang diselenggarakan oleh HMDKV FSD UNM, dengan menghadirkan Local Hero yang inspiratif yakni, Muhammad Yusuf, dengan brand name “Yusuf Sangdes”, asal Maros, Bantimurung. Yusuf ini adalah alumni Pendidikan Seni Rupa FSD UNM, Freelance Desainer, Kontributor Shutterstock, Fiver Seller, konsultan logo, dan Founder Sangdes Studio. Banyak penghargaan yg sudah diraihnya pada kontes-kontes/lomba desain dan lainnya (seperti lomba poster, video, cerpen, logo, karikatur).

Kontributor kedua adalah Kankan Iskandar. Seorang pengusaha, Owner Dira Jaya, Bergerak dibidang Percetakan dan desin Grafis, tamatan SMK Pertanian yang sukses di perantauannya di Kota Makassar dengan karir wirausahanya. Sebelumnya pernah bekerja di beberapa rumah produksi, salah satunya adalah Kaluku Roemah Desain yang kemudian akhirnya memutuskan mendirikan usaha sendiri yang beralamat di JL Dg Tata Raya, Komp BTN Hartaco Indah Blk 2A/6, Dengan cabangnya di Jl. Abdullah Daeng Sirua No.56, dan di Jl. DR. Ratulangi No.59/5).

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 300 peserta dari mahasiswa dan umum. Sesi pertama diisi dengan ulasan materi dalam bentuk dialog santai dengan para Narasumber, yang dilanjutkan dengan sesi kedua, dialog dan tanya jawab dari peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *