Seminar Nasional FSD, “Kearifan Lokal dalam Pendidikan Seni di Era Kemajuan Teknologi”.

FSD – Fakultas Seni dan Desain dalam rangka memperingati 50 Tahun berdirinya Jurusan Pendidikan Seni Rupa yang berdiri sejak tahun 1970 menyelenggarakan Seminar Nasional secara online dengan tema “Kearifan Lokal dalam Pendidikan Seni di Era Kemajuan Teknologi”.
Acara Seminar Nasional yang berlangsung pada Rabu lalu (07/10) diikuti oleh 600 lebih peserta yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan aplikasi Zoom dan live streaming di akun youtube FSD UNM.

Menghadirkan Keynote Speaker Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP. Rektor Universitas Negeri Makassar. Pembicara utama Dr. Drs. Djuli Djatiprambudi, M.Sn dari Seni Rupa Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Dr. Phil. Yudi Sukmayudi, S.Pd., M.Pd dari Fakultas Pendidikan Seni dan Desain Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dan Dr. Karta Djayadi, M.Sn dari Fakultas Seni dan Desain UNM sendiri sebagai pembicara ketiga.

Pada seminar nasional online ini seluruh peserta seminar mendapatkan e-Sertifikat. Pembicara serta pemakalah pendamping yang mengikutsertakan naskah penelitian akademiknya akan dimuat pada  e-Prosiding ber-ISBN dan dipublikasi Online pada; ocs.unm.ac.id/caradde. (ia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *