PKKMB FSD UNM 2019

Sehari setelah PKKMB tingkat Universitas, sebanyak 338 mahasiswa baru Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar di sambut di Baruga Culli Pujie (16/8/2019). Jumlah tersebut terdiri dari mahasiswa baru dari Program studi Desain Komunikasi Visual sebanyak 120 orang, Pendidikan Seni Rupa 71 Orang, Tari sebanyak 33 orang, pendidikan sendratasik sebanyak 103, ditambah dengan kelas Pare-pare sebanyak 17 orang.

Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. Husain Syam, M.Pt sempat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut, dalam sambutannya rektor mengapresiasi FSD UNM yang terus mengalami peningkatan walaupun masih termasuk dalam kategori fakultas baru. selain itu juga disampaikan bahwa, FSD UNM adalah salah satu fakultas yang dibanggakan oleh Universitas Negeri Makassar karena merupakan satu-satunya Fakultas yang membidangi seni dan desain di Indonesia Timur.

Inti kegiatan tersebut memperkenalkan kondisi internal kampus FSD UNM, mulai dari unsur pimpinan, para dosean pengajar di setiap program studi, hingga lembaga-lembaga kemahasiswaan yang ada dalam lingkup FSD UNM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *