Raker Fakultas Seni dan Desain

Rektor UNM menghadiri Rapat Kerja Fakultas Seni dan Desain


Rapat kerja sudah menjadi acara tahunan bagi Fakultas Seni dan Desain yang diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 14-15 April 2017 di Hotel Remcy Panakukang Makassar, bertujuan untuk menyusun dan mengevaluasi program kerja Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar. Dalam Rapat Kerja ini Fakultas Seni dan Desain memantapkan program kerja di tahun ini dan merancang program untuk tahun 2018 berikutnya.

Kegiatan Raker dibuka oleh Dekan Fakultas Seni dan Desain, Dr. Nurlina Syahrir yang dalam sambutannya menjelaskan tujuan dari rapat kerja ini adalah menyusun, membahas dan menetapkan program kegiatan Fakultas Seni dan Desain guna meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan. Selanjutnya beliau juga memaparkan secara gamblang visi dan misi, yang kemudian dilanjutkan pemaparan program-program kegiatan setiap wakil dekan yang akan dilakukan Fakultas Seni dan Desain kedepanyan di tahun 2017-2018.

Dalam kesempatan ini Wakil Rektor II Universitas Negeri Makassar, Dr. Karta Jayadi yang juga hadir turut memberikan sambutan yang dilanjutkan oleh Rektor Universitas Negeri Makassar Prof. Husain Syam yang menetapkan arah kebijakan Universitas Negeri Makassar kedepannya. Rektor UNM memberikan apresiasi terhadap dosen, pegawai dan mahasiswa lembaga yang sangat antusias mengikuti Rapat Kerja tahunan ini. Fakultas Seni dan Desain juga mendapat apresiasi dari Rektor karena tidak termasuk lagi, diantara beberapa Fakultas yang sering melakukan aksi dan demonstrasi. Beliau juga menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun reputasi Universitas Negeri Makassar yang semakin naik peringkatnya sehingga program kerja yang dirancang diharapkan bermuara pada reputasi yang lebih positif. Rapat Kerja juga dihadiri oleh Pembantu Rektor I Prof. Dr. rer.nat  Muharram, M.Si, dan Pembantu Rektor IV Prof. Dr. Gufran  Darma Dirawan, M.Ed. yang berkesempatan untuk hadir, mengikuti rapat kerja Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar.