Temu Kangen Alumni SENI, KKR dan DESAIN IKIP/UNM di SILATNAS UNM

Silaturahmi Nasional (Silatnas) alumni IKIP Ujung Pandang-UNM berlangsung Sabtu, 11 Maret 2017 dengan mengambil tema “Teguh Persaudaran Merajut Sinergi Jaya bersama Almamater”. Kegiatan SIlatnas UNM dipusatkan di Menara Phinisi Jl. AP Pettarani  dihadiri ribuan (diperikrakan 14.000) alumni IKIP/UNM dari berbagai provinsi, daerah dan kota. Selain itu, acara Silatnas ini bertabur tokoh nasional dan pejabat daerah. Mereka adalah alumni IKIP UP-UNM.

Berbagai kegiatan memeriahkan silatnas ini seperti panggung alumni, jalan santai, talkshow, lomba foto jadul, dan ramah tamah. Puluhan hadiah undian juga disediakan bagi para peserta yang hadir seperti sepeda, motor, TV, kulkas, paket umrah, dan hadiah utama satu buah mobil.

Fakultas Seni dan Desain yang turut ambil bagian dalam acara SIlatnas ini sekaligus menggunakan kesempatan mengadakan Silahturahmi Nasional dan Temu kangen secara khusus bagi Alumni Seni Rupa, Seni Kriya Kerajinan, Seni Drama, Seni Tari, Seni Musik dan Desain Universitas Negeri Makassar (IKIP) di Baruga Colli Pujie Fakultas Seni dan Desain Kampus UNM Parangtambung pada sore harinya setelah acara Silatnas selesai.Temu kangen Alumni yang diadakan FSD ini secara aklamasi mendaulat Dr. Karta Jayadi sebagai Ketua IKA Alumni SENI, KKR dan DESAIN IKIP/UNM.