Kunjungan Menristekdikti di Fakultas Seni dan Desain.

Di sela-sela proses uji keterampilan penerimaan mahasiswa baru di Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar. Fakultas Seni dan Desain mendapatkan kunjungan langsung dari Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. bersama Dirjen Belmawa dalam monev pelaksanaan uji keterampilan bidang Olahraga dan Seni yang didampingi unsur pimpinan 4 perguruan tinggi (UNM, Unhas, UIN, dan Unsulbar) yang bergabung dalam Panlok 82 Makassar beserta jajaran pejabat Universitas Negeri Makassar diantaranya Rektor UNM, jajaran Wakil Rektor, Dekan dan beserta rombongan dari civitas akademik Universitas Negeri Makassar.

Dalam kesempatan ini Menteri Kemenristekdikti bersama Prof. Dr. Ravik karsidi MS selaku rektor Universitas Negeri Semarang yang saat ini menjabat sebagai ketua SBMPTN 2017 beserta rombongan meninjau beberapa ruangan tes di fakultas seni dan desain diantaranya ruang tes musik, ruang tes drama, ruang tes gambar dan ruang tes tari.

Dalam kunjungannya, selain Menteri Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D., Ak. meninjau pelaksanaan uji keterampilan, sebagai lanjutan dari rangkaian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2017 (SBMPTN) hari pertama kemarin. Kunjungan ini juga bertujuan Untuk memantau langsung pelaksanaan uji keterampilan yang diikuti kurang lebih 1400 peserta uji keterampilan Seni bidang Seni Rupa, Desain Komunikasi Visual, Seni Tari, Seni Musik, dan Drama yang di tes di Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar.

Menristekdikti Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. didampingi oleh Dekan FSD Dr. Nurlina Syahrir dan Rektor UNM Prof Husain Syam melihat uji keterampilan bidang seni tari